Cara Cek Nomor Tri Melalui Bima+, Kode Dial, SMS dan Juga Operator Tri

Cek Nomor Tri – Trее atau 3 merupakan рrоvіdеr ѕеlulеr уаng ѕudаh bеrdіrі sejak tahun 2007 dі bаwаh bеndе rа PT. Hutchison 3 Indоnеѕіа уаng memiliki kаntоr рuѕаt dі Hоng Kong. Jumlah pengguna kartu 3 juga terbilang sangat banyak di Indonesia. Selain itu, tak jauh berbeda dengan provider lainnya, Tri juga menyediakan kartu pascabayar dan prabayar.

Bukan itu saja, Tri sudah sangat terkenal sebagai penyedia paket internet dengan kuota yang besar dengan harga yang terjangkau sehingga banyak anak muda khususnya yang masih sekolah menggunakan kartu ini.

Permasalahan yang sering dihadapi para pengguna kartu 3 adalah kelupaan nomor, biasanya hal ini terjadi karena lupa menyimpan nomor atau tidak sengaja menutupi kartu yang ada nomornya tidak sengaja terbuang.


Arjuna Pulsa Murah,  cara cek nomor 3 masih aktif atau tidak, cara cek nomor tri 2022, cara cek nomor tri sms, cara cek nomor 3 tanpa pulsa, cara cek nomor m3, cara cek nomor tri yang sudah mati, contoh nomor tri, cara cek nomor telkomsel


Cara Cek Nomor Tri


Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk cek nomor 3 :


Melalui Kode Dial

Untuk cara cek nomor 3 masih aktif atau tidak yang Anda miliki melalui panggilan telepon atau dial, Anda tinggal menekan tombol *998# lalu tekan tombol telepon. Nantinya akan muncul informasi pada layar Anda mengenai nomor telepon Tri milik Anda.

Cara lain cek nomor lewat dial, Anda bisa menekan angka *123*2*1*1# untuk mendapatkan info lengkap seputar bonus, kuota, jumlah saldo pulsa dan nomor telepon yang digunakan. Ternyata layanan via dial ini bukan hanya untuk mengecek nomor saja tapi juga bisa digunakan untuk mendapatkan beragam informasi lainnya.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik Tercepat Terbaru

 

Cek Nomor Tri Lewat Aplikasi Bima+

Jika Anda ingin menggunakan cara yang lebih praktis, maka bisa melakukan pengecekan dengan cara berikut ini, yaitu dengan cara cek nomor 3 tanpa pulsa melalui Aplikasi BimaTri. Tentu saja aplikasi harus Anda download dulu dan install ke smartphone Anda.

Aplikasi Bima+ ini bisa digunakan untuk semua sistem operasi smartphone seperti iOS, Android, Blackberry OS, Blackberry 10, Windows Phone, bahkan juga bisa digunakan untuk Desktop Application (seperti MacOS dan Windows). Jadi, bisa dipastikan semua smartphone canggih bisa dilengkapi aplikasi dari provider telekomunikasi tree (3) ini.

Anda bisa mendownload melalui PlayStore untuk pengguna Android. Sedangkan untuk sistem operasi lainnya dapat diunduh melalui AppStore, AppWorld, Windows Phone Store, Opera Mobile Store atau dari situs resminya http://bima.tri.co.id . Silakan Anda pilih store yang sesuai dengan OS smartphone Anda.

Setelah menginstall aplikasi Bima+, selanjutnya Anda buat akun atau mendaftar terlebih dahulu menggunakan kartu 3 yang akan Anda cek nomornya. Setelah pendaftaran selesai selanjutnya login ke dalam aplikasi Bima+.

Setelah masuk ke dalam akun, Anda klik ikon BimaTri dan nanti akan ada nomor kartu, dan juga informasi sisa pulsa, masa aktif kartu, kuota (data, SMS, telepon) dan juga berbagai penawaran menarik dari Tri.

Memang harus diakui jika aplikasi BimaTri ini merupakan solusi terbaik untuk semua masalah yang berhubungan dengan layanan Tri.

Baca Juga : Cara Cek Nomor Telkomsel

 

Menelepon Operator Tri

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk mengecek nomor 3 adalah meminta bantuan operator Tri secara langsung. Setiap provider seluler termasuk Tri pasti menyediakan layanan panggilan atau yang biasa disebut operator.

Untuk cek nomor 3 melalui bantuan operator, Anda tinggal menghubungi nomor 123 dan bisa menanyakan langsung ke petugas call center customer servis mengenai nomor 3 yang Anda gunakan. Selain itu, dengan bantuan operator juga bisa diketahui berbagai layanan terbaru dari Tri.

Langkah-langkah cek nomor Tri yang ada di atas bisa Anda gunakan ketika dibutuhkan seperti pada saat mau isi pulsa tapi lupa nomornya atau ketika ada teman yang minta nomor Anda tapi tidak ingat berapa saja nomornya.

0 Response to "Cara Cek Nomor Tri Melalui Bima+, Kode Dial, SMS dan Juga Operator Tri"

Posting Komentar