Manfaat SMS End User dan Cara Settingnya

Sistem server Arjuna Pulsa mendukung SMS End User, yaitu sebuah fitur yang akan secara otomatis mengirimkan sebuah SMS ke pelanggan (pembeli pulsa) Anda ketika sebuah transaksi dinyatakan sukses oleh Arjuna Pulsa. Fitur ini gratis bagi semua mitra Arjuna Pulsa, tidak dikenakan biaya sedikit pun. Jadi tidak ada biaya SMS End User, baik pulsa atau saldo yang Anda miliki. Meskipun dengan adanya fitur ini membuat beban biaya operasional meningkat, namun kami tetap berkomitmen untuk terus berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi semua agen atau reseller Arjuna Pulsa. 


Manfaat SMS End User dan Cara Settingnya - Arjuna Pulsa


Manfaat SMS End User

  1. Mengangkat serta mencitrakan nama konter pulsa atau Brand Anda kepada pelanggan.
  2. Anda bisa menggunakan SMS End User (SEU) ini untuk melakukan promosi produk atau jasa Anda yang lain.

Kedua manfaat yang kecil di atas, akan tetapi sangat besar dampaknya.


Sebagai mitra Arjuna Pulsa, Anda diberikan hak untuk melakukan perubahan isi SMS End User Anda sesuai dengan kebutuhan mau pun keinginan Anda secara personal.


Berikut contoh SMS End User

Nomor Anda telah diisi ulang oleh bla bla bla sejumlah sekian dengan SN: bla bla bla. Terima Kasih atas kepercayaan Anda.


Cara setting SMS End User

Untuk membuat SMS End User sesuai dengan keinginan Anda cukup mengirimkan ke center transaksi, dengan format : IKLAN#Isi Iklan Anda

Yang perlu Anda perhatikan adalah jumlah karakter SMS End User yang ingin Anda terapkan, karena server hanya mengirimkan satu kali SMS End User ke pelanggan Anda, sebanyak 160 karakter. Jadi jangan sampai SMS end User Anda terpotong atau terputus karena kelebihan karakter hurufnya. 


Syntax otomatis yang bеrlаku pada fіtur SMS End User dаn bersifat opsional: 

  1. [namareseller] = Menampilkan nama outlet Anda sesuai nama yang terdaftar pada server Arjuna Pulsa
  2. [nominal] = Menampilkan denominal sesuai order transaksi Anda.
  3. [sn] = Menampilkan Serial Number Transaksi


jika mengacu pada tiga syntax di atas, maka setting SMS End User default memiliki settingan sebagai berikut :

Nomor Anda telah diisi ulang oleh [namareseller] sejumlah [nominal].000 dengan SN: [sn]. Terima kasih atas kepercayaan Anda.

Jika Anda ingin menonaktifkan SMS End user ini, cukup ketikkan dan kirim ke center transaksi dengan format : IKLAN#

Arjuna Pulsa selalu mengupdate, berinovasi dan mengimprovisasi semua fitur-fitur yang mendukung kelancaran mau pun memberikan keuntungan ke seluruh agen. Manfaatkan semuanya hanya dengan menjadi mitra Arjuna Pulsa.

0 Response to "Manfaat SMS End User dan Cara Settingnya"

Posting Komentar