Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik Tercepat Terbaru

Aplikasi Penghasil Pulsa – Siapa yang tidak mau menerima pulsa gratis? Hampir semua pengguna ponsel ingin menerima pulsa gratis berapa pun jumlahnya. Tampaknya bukan tidak mungkin untuk mendapatkan pulsa gratis di ponsel android. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi khusus yang dapat Anda temukan dan instal melalui google playstore.

Aplikasi penghasil pulsa gratis juga tidak sedikit. Namun tidak jarang beberapa aplikasi tidak menawarkan pulsa gratis atau ch34t. Agar tidak hanya membuang waktu, Arjuna Pulsa telah mengumpulkan rekomendasi berikut untuk aplikasi yang andal dan populer untuk menghasilkan pulsa gratis. Penjelasan lengkapnya ada di bawah ini.


Aplikasi Penghasil Pulsa


Aplikasi Penghasil Pulsa


1. PopSlide

Aplikasi Penghasil Pulsa ini tidak begitu populer namun hadiah pulsanya lumayan besar. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa tugas sederhana seperti: lockscreen, bermain game, menjawab survei dan menonton video. Popslide dikembangkan oleh yoyo holdings dan menjanjikan hadiah dalam bentuk pulsa untuk pengguna yang memasang aplikasi ini.


2. Aplikasi Cash Easy

Cash easy ini dapat membantu Anda menghasilkan pulsa gratis terutama di Indonesia. Di negara lain, buktikan bahwa Anda bisa mendapatkan uang gratis dengan melakukan aktivitas favorit dimana saja dan kapan saja.


3. Money App – Cash for Free Apps

Pilihan aplikasi untuk menghasilkan pulsa gratis di ponsel android, berikutnya adalah aplikasi uang – uang aplikasi gratis. Aplikasi ini dilindungi oleh hadiah uang tunai online dan merupakan aplikasi yang memiliki banyak penggemar. Aplikasi ini benar-benar menawarkan imbalan pulsa kepada penggunanya.

Namun untuk menerima pulsa gratis, Anda jelas perlu menyelesaikan beberapa kegiatan atau misi. Tugas-tugas ini seperti menonton video khusus, bermain game, mengisi survei, dan banyak lagi. Anda kemudian akan menerima hadiah untuk setiap kegiatan yang diselesaikan dalam bentuk uang dan Anda juga dapat menukarnya dengan pulsa.


4. Getnap

Getnap adalah aplikasi pemberi pulsa gratis paling populer di google Playstore. Braincode adalah pengembang aplikasi ini. Getnap juga telah disiarkan oleh outlet media terkenal seperti yahoo, kompas, detik dan lainnya.

Cukup dengan mengunduh aplikasi yang disediakan oleh getnap. Anda juga akan menerima notifikasi nanti di aplikasi ini sehingga Anda dapat dengan cepat mendapatkan pulsa. Anda bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi Getnap untuk 5.000 hingga 100.000 rupiah.


5. Mcent

Mcent adalah aplikasi untuk pemberi pulsa yang direkomendasikan. Di mana aplikasi ini hanya menginstruksikan untuk menginstal sejumlah aplikasi perintah yang tersedia. Setelah diinstal, pengguna menerima poin dan poin dapat ditukar dengan pulsa. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari ribuan pengguna.


6. Whaff Rewards

Untuk para mengguna android, aplikasi whaff reward mungkin sudah banyak yang mengetahui. Terutama bagi mereka yang suka mencari recehan online.

Whaff rewards tidak hanya menawarkan imbalan pulsa, tetapi juga imbalan menarik seperti uang tunai dan sebagainya. Untuk pulsa, Apk ini juga mendukung banyak operator di Indonesia seperti telkomsel, indosat, xl, 3 dan Axis.


7. Lakar Pulsa Gratis

Penggunaan pulsa Lakar secara gratis tampaknya mudah. Anda hanya perlu melihat video sebanyak mungkin. Ketentuan khusus; Tonton video hanya selama 111 detik dan dapatkan poin dengan minimal 5.000 untuk ditukar dengan pulsa dan dapat ditemukan di aplikasi.


8. Cashtree

Aplikasi cashtree telah lama menjadi aplikasi populer bagi banyak pengguna android di Indonesia. Aplikasi cashtree ini benar-benar memberikan hadiah kepada penggunanya. Seperti aplikasi lain, Anda perlu melakukan beberapa kegiatan yang direncanakan untuk mengumpulkan sejumlah poin.

Aktivitas yang dimaksud seperti menginstal aplikasi dan game, membaca pesan dan aktivitas sederhana lainnya. Anda juga dapat mengumpulkan koin dengan mengundang teman untuk menginstal aplikasi cashtree juga. Jika Anda telah mengumpulkan banyak poin, Anda dapat menukarnya dengan hadiah pulsa.


9. Whaff Locker

Apakah Anda mencari aplikasi paling mudah untuk menghasilkan pulsa? whaff locker adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Seperti namanya, aktivitas yang perlu Anda lakukan dalam aplikasi ini sangat mudah. Dengan hanya membuka layar kunci, Anda sudah akan menerima poin yang dapat ditukar dengan pulsa.

Tidak hanya untuk mendapatkan poin, Anda juga dapat membaca berita yang diterbitkan dalam aplikasi ini. Dengan fitur ini, tentu saja, Anda tidak akan mudah bosan untuk mendapatkan pulsa.


10. Excite Point

Excite Point adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda menerima voucher, pulsa dan produk lainnya dengan melakukan aktivitas yang disediakan oleh aplikasi ini. Ada banyak jenis kegiatan yang dilakukan oleh aplikasi ini seperti pengunduh aplikasi, menanggapi survei, menulis ulasan, dan banyak tindakan lainnya.

Sudah lebih dari 2 juta pengguna android yang mengunduh aplikasi ini secara gratis dari google Playstore. Tentu saja, aplikasi ini telah terbukti menawarkan pendapatan atau hadiah kepada pengunduh. Unduh excite Point, selesaikan kegiatan yang tersedia dan kumpulkan poin untuk menerima banyak hadiah gratis.


11. Surveyon

Kami telah mencoba aplikasi surveyon beberapa kali dan benar-benar menunjukkan bahwa membayar pulsa. Tugas aplikasi ini cukup mudah, hanya mengisi survey pada beberapa hal. Jumlah poin yang cukup tinggi juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan pulsa gratis sesering mungkin. Namun, kami mengingatkan Anda untuk berhati-hati ketika ada survei mengenai identitas.


12. Cash Alarm

Tugas dari aplikasi ini cukup mudah, semakin banyak Anda bermain semakin banyak game yang akan Anda dapatkan. Anda juga dapat bertukar poin untuk googleplay dengan pengembang. Aplikasi penghasil pulsa ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang dan memiliki peringkat 4.2.


13. Coin Monster

Cara kerjanya sama seperti whaff rewards di mana pengguna hanya perlu melakukan sejumlah tugas sederhana untuk mendapatkan hadiah. Tugasnya sederhana yaitu mengaktifkan layar kunci, mengunduh aplikasi yang tersedia, menonton video [iklan] dan sebagainya.

Pengguna menerima koin dari semua aktivitas ini. Koin-koin ini dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah pulsa. Anda juga dapat meningkatkan penghasilan dengan mengundang teman untuk bergabung dengan coin masters.


14. Aplikasi Beruang

Pang adalah aplikasi yang menghasilkan pulsa dari pt beruang digital Indonesia. Jika Anda bermain Pang hanya di Smartphone Android, Anda akan mendapatkan uang tambahan. Aplikasi layar kunci pintar ini dapat membawa Anda konten menarik setiap hari.


15. KUBIK

Jika Anda suka membaca berita, kubik adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Tugas yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan poin dari aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali adalah hanya membaca berita.

Berita yang disajikan dalam aplikasi kubik juga sangat beragam dan berkisar dari berita tentang moto gp, sepakbola, berita unik dan menarik dll. Aplikasi ini juga memiliki banyak koleksi video berkualitas tinggi yang menarik dan menyenangkan sehingga mereka tidak cukup cepat untuk menggunakannya.

Untuk mendapatkan banyak poin di aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat membaca berita, tetapi juga mengundang teman untuk menggunakan aplikasi KUBIK. Selain itu, aplikasi ini sering menawarkan hadiah ivent yang menarik.


16. Cashify

Tidak jauh berbeda dari aplikasi lain yang menghasilkan pulsa di mana cashify menjanjikan banyak imbalan pulsa bagi siapa saja yang ingin melakukan kegiatan seperti mengunduh aplikasi dan menonton video pendek.

1 Poin cashify diberi peringkat Rp 1. Jumlah poin yang ditawarkan menggoda, tetapi bisa bervariasi dari ratusan hingga ribuan. Untuk mendapatkan lebih banyak bonus yang perlu Anda lakukan adalah membagikan kode undangan anda dengan media sosial populer seperti twitter dan facebook.

Aplikasi ini juga sudah mendukung berbagai jenis operator seperti Smart, Telkomsel, tri, XL, Indosat dan Axis. Apa yang Anda tunggu? Kita hanya melakukan tugas-tugas yang tersedia dalam aplikasi ini untuk mendapatkan banyak pulsa.


17. ROLi

Roli adalah salah satu aplikasi fantastis yang dapat Anda mainkan di smartphone Anda. Di mana aplikasi ini menawarkan banyak reward, termasuk pulsa bagi pengguna. Tentu saja itu tidak gratis, karena pengguna harus menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan hadiah.


18. AppStation-Earn Money Playing Games

Aplikasi ini berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya. Perbedaannya adalah Anda hanya perlu mengunduh dan memainkan game yang diunduh.

Semakin banyak Anda bermain, maka semakin banyak pulsa poin yang bisa Anda kumpulkan. Benar-benar bermain demi uang. Anda juga harus mempunyai paypal untuk mentransfer uang yang diterima.


19. AZernen

Sejauh ini, lebih dari 500.000 orang telah mengunduh apk ini. Alasannya adalah aplikasi ini menawarkan hadiah harian kepada pengguna dalam bentuk pulsa gratis. Kegiatannya juga cukup sederhana, karena yang harus Anda lakukan adalah berbagi pesan dengan media sosial seperti facebook.

Perhatikan juga bahwa aturan dalam AZearning sangat ketat dan dapat diblokir segera jika Anda kedapatan berbagi aplikasi dan pesan ilegal, terutama jika Anda menggunakan VPN.


20. Aplikasi Jakpat

Jakpat adalah aplikasi survey dari tim jakpat. Untuk menerima poin dengan aplikasi jakpat, Anda hanya perlu mengisi survei di sana. Ketika poin penuh Anda dapat bertukar hal-hal berikut: pulsa gratis, tiket nonton, voucher belanja, sumbangan gadget dan aksesori dan banyak hadiah lainnya!


21. Baca Plus

Seperti aplikasi sebelumnya, baca plus adalah aplikasi yang menghasilkan pulsa yang dapat diperoleh dengan membaca berita. Hanya saja aplikasi yang dikembangkan oleh News in Palm menawarkan berita tentang topik yang lebih beragam.

Berdasarkan politik, ekonomi, hiburan, olahraga, teknologi, berita kesehatan, dll. Jangan hanya membaca berita, bahkan dengan hanya mengunjunginya setiap hari, Anda dapat mengumpulkan poin yang Anda tahu. Untuk mendapatkan lebih banyak poin loyalitas, Anda dapat mengundang teman-teman Anda untuk menggunakan aplikasi baca plus.


22. Bearuang

Jika Anda diminta untuk membaca berita di pertanyaan sebelumnya, Hal tersebut berbeda dari aplikasi ini, di mana Anda harus menjawab semua pertanyaan.

Bermain juga sangat sederhana. Setiap kali Anda bermain, ada 12 pertanyaan yang terdiri dari beberapa pilihan. Pertanyaan ini muncul dari berbagai bidang seperti budaya, sainsdll. Anda hanya memiliki 10 detik untuk menjadi benar.

Nantinya reward selanjutnya dapat ditukarkan dengan pulsa untuk ponsel Anda atau ditransfer ke rekening bank Anda. Jangan lupa juga membagikan kode referensi Anda dengan teman-teman untuk reward ekstra.


23. Cash POP

Dengan jumlah 100.000 unduhan, aplikasi penghasil pulsa ini masih salah satu yang terbaik di kelasnya. Dalam aplikasi ini, anda juga harus dapat menyelesaikan beberapa misi yang tersedia untuk mendapatkan pulsa gratis. Beberapa misi cukup sederhana, dari menginstal aplikasi hingga membaca artikel. Jangan lupa juga menggunakan kode referensi untuk mendapatkan pulsa tambahan.


24. ShowBox

Aplikasi ini cocok untuk pemain karena pengembang akan memberi Anda kupon. Pengguna menerima poin tunai untuk menebus berbagai kartu hadiah atau menambahkan pulsa ke ponsel cerdas mereka. Hasilkan 1000 poin setara dengan $1

Rata-rata, Anda akan menerima 50-500 poin untuk setiap misi yang berhasil diselesaikan. Bahkan, poin-poin ini bisa ditukar melalui paypal. Anda akan menerima hadiah dari kotak pertunjukan setiap minggu. Anggota showbox telah melebihi 3 juta. Pengguna aktif dapat memperoleh $ 25 seminggu dari game yang menarik.


25. Memancing ikan

Memancing adalah salah satu game pemberi pulsa, yang dapat Anda unduh langsung dari google playstore. Game ini pada dasarnya mengajak pemain untuk memancing. Anda akan menerima kupon dan koin saat bermain.

Kupon dan koin ini dapat dikonversi menjadi pulsa data dan pulsa listrik. Untuk mendapatkan koin ini, sangat mudah untuk menembak atau menangkap ikan dalam permainan.

Anda juga dapat bersaing dengan pemain lain dan melacak acara pengembang untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Lebih menarik lagi bahwa pengembang aplikasi ini juga sangat aktif di google playstore dan di facebook, sehingga Anda dapat mengajukan keluhan, memasukkan dan mengkritik apk ini.


26. Caping

Aplikasi Penghasil Pulsa ini menyediakan fungsionalitas yang sama kepada pengguna seperti aplikasi Baca Plus untuk menghasilkan pulsa masking.. Anda hanya perlu waktu untuk membaca artikel yang telah disiapkan sebelum kemudian menerima poin yang dapat ditukar dengan serangkaian pulsa. Jangan lupa bahwa aplikasi ini juga memiliki jumlah unduhan yang sangat besar.


27. App Trailers

Aplikasi menghasilkan dolar ini menawarkan video berkualitas tinggi di mana Anda dapat menonton trailer film sambil menghasilkan uang. Dengan aplikasi ini, Anda mendapatkan $ 0,50 hingga $ 1 saat Anda mengunduh aplikasi unggulan.


28. Aplikasi Oing

Direkomendasikan untuk aplikasi yang disebut oing. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang suka bermain di media sosial. Kenapa begitu? Karena Oing sendiri memiliki bentuk media sosial. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk media iklan produk.


29. Arjuna Pulsa

Aplikasi penghasil pulsa yang terakhir yang layak Anda coba yaitu Arjuna Pulsa. Untuk mendapatkan komisi atau bonus Anda hanya perlu melakukan pendaftaran mitra kemudian mengajak orang lain untuk ikut menggunakan aplikasi Arjuna pulsa melalui link kode referral Anda, nantinya Anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi agen yang  bergabung melalui Anda. Cukup menarik bukan? Yuk daftar sekarang juga klik cara menjadi agen pulsa m-kios.


Demikianlah pembahasan tentang aplikasi penghasil pulsa semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. 

0 Response to "Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik Tercepat Terbaru"

Posting Komentar