Cara Cek Pulsa Telkomsel Melalui SMS, Dial, Call Center dan Aplikasi

Cara Cek Pulsa Telkomsel – Sebenarnya untuk mengetahui cara cek pulsa Telkomsel tidaklah sulit. Mungkin, bagi para pengguna baru kartu telkomsel seperti simpati, as maupun loop belum tahu caranya bagaimana. Pada kesempatan kali ini Arjuna Pulsa akan membahas beragam cara yang bisa Anda lakukan untuk cek pulsa pada kartu telkomsel dengan mudah.


Arjuna Pulsa, cara cek pulsa telkomsel selain *888#, cek nomor telkomsel, *888# cek pulsa, cara cek pulsa telkomsel lewat sms, cek pulsa telkomsel 2023, cek masa aktif telkomsel, cara cek masa aktif kartu telkomsel lewat sms, cek pulsa telkomsel tidak bisa
Cara Cek Pulsa Telkomsel


Apa itu Telkomsel ?

Telkomsel merupakan salah satu provider seluler yang juga menyediakan paket internet terbesar di Indonesia. Layanan yang ditawarkan terbukti memuaskan, wajar saja jika banyak orang yang jatuh hati pada provider yang satu ini.

Telkomsel mulai resmi beroperasi pada 26 Mei 1995 dengan produk perdananya kartu pascabayar Halo. Hingga akhirnya pada 1 November 1997, Telkomsel mulai menyediakan layanan GSM prabayar pertama di Asia. Perkembangan Telkomsel semakin besar sehingga jumlah penggunanya semakin banyak dan tercatat di tahun 2008 sudah memiliki lebih dari 122 juta pengguna.


Apa saja jenis kartu Telkomsel?

Ada 4 jenis kartu Telkomsel yaitu kartu AS, Halo, Simpati dan juga Loop. Setiap jenis kartu tentunya memiliki tarif dan layanan berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Berikut ini beberapa alasan kenapa banyak orang lebih memilih Telkomsel dibandingkan provider seluler lainnya :

  • Jaringan yang dapat dijangkau sangat luas, bahkan hingga ke pedalaman.
  • Selalu update jaringan terbaru, mulai dari 2G, 3G, 4G dan akan terus diupdate.
  • Jaringan dan kecepatan internet yang stabil
  • Ada banyak pilihan paket yang bisa disesuaikan
  • Banyak promo dan bonus yang menarik.

Jika melihat berbagai kelebihan yang ada di atas maka sudah tidak diragukan lagi Telkomsel menjadi yang terbaik di dibandingkan penyedia layanan seluler lainnya. Apalagi buat Anda yang tinggal di perkampungan atau pedesaan maka Telkomsel menjadi pilihan yang tepat karena memiliki jaringan yang kuat sehingga tidak perlu khawatir putus-putus ketika telepon ataupun mengakses internet.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek pulsa Telkomsel . Anda bisa pilih sendiri cara cek pulsa yang sekiranya cocok untuk  digunakan. Tanpa berlama-lama silakan Anda ikuti caranya berikut ini.


1. Cek Melalui Dial USSD

  • Cara yang pertama ini sangat mudah dilakukan. Anda bisa masuk ke menu panggilan atau dial kemudian ketik *888# lalu tekan ikon telepon atau panggil.
  • Pilih opsi cek pulsa dan klik lanjutkan.
  • Tunggu beberapa saat dan nantinya akan muncul popup informasi sisa pulsa pada kartu telkomsel yang Anda gunakan. Tidak sulit kan ?


2. Cek Pulsa Melalu Aplikasi MyTelkomsel

Telkomsel juga memiliki aplikasi untuk memberi kemudahan para pelanggannya. Cara cek pulsa telkomsel selain *888# yaitu melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti melihat sisa pulsa, kuota, melakukan pengisian pulsa dan juga membeli paket internet.

Bukan itu saja, pada aplikasi MyTelkomsel juga bisa dilihat berbagai penawaran atau promo menarik dan paket internet murah yang sayang banget jika tidak diambil.

melakukan pengisian pulsa dan juga membeli paket internet. Bukan itu saja, pada aplikasi MyTelkomsel juga bisa dilihat berbagai penawaran atau promo menarik dan paket internet murah yang sayang banget jika tidak diambil.

  • Silakan Anda download dan install terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel dari Google PlayStore untuk Android dan AppStore untuk iOS.
  • Setelah itu Anda buka aplikasinya dan login.
  • Masukkan nomor ponsel Anda dan klik continue.
  • Nantinya Anda akan mendapatkan SMS berupa link konfirmasi pendaftaran MyTelkomsel.
  • Klik link tersebut dan Anda akan dibawa masuk ke dalam aplikasi ini.
  • Di halaman utama MyTelkomsel akan terlihat sisa pulsa yang Anda miliki.


Itulah beberapa langkah cara cek pulsa Telkomsel yang bisa Anda coba. Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu para pengguna telkomsel yang masih baru untuk melakukan pengecekan pulsa.


0 Response to "Cara Cek Pulsa Telkomsel Melalui SMS, Dial, Call Center dan Aplikasi"

Posting Komentar