Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat

Arjuna Pulsa - Bagaimana cara mengubah kuota youtube indosat menjadi kuota reguler? Seperti kita tahu indosat adalah salah satu penyedia yang dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Ini ternyata karena penyedia yang satu ini sering membagi beberapa jenis kuota itu bisa didapat sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki.

Beberapa jenis paket Indosat adalah kuota harian, kuota malam, paket kuning, youtube, media sosial dan masih banyak lagi.

Adanya banyak pilihan paket kuota memang sangat membantu orang untuk memenuhi kebutuhan browsing mereka. Namun terkadang ada beberapa jenis paket data terbuang dan jarang digunakan oleh publik.

Salah satunya adalah adanya kuota YouTube yang ternyata tidak terlalu dibutuhkan oleh sebagian orang. Untuk menjadikan kuota lebih bermanfaat, berikut adalah beberapa cara untuk mengubah kuota YouTube.


Arjuna Pulsa, Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat
Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat


Cara Mengubah kuota Youtube dengan Mengedit APN & Psipon


Bagi Anda yang tidak benar-benar menggunakan kuota YouTube yang ada, maka Anda tidak perlu khawatir karena kuota tidak akan sia-sia.

Di satu sisi di bawah ini, Anda dapat mengubah kuota YouTube menjadi kuota reguler menggunakan APN dan Psiphon.


1. Pengaturan APN

Langkah pertama yang dapat Anda ambil untuk memanfaatkan kuota YouTube yang tidak digunakan untuk menjadi kuota reguler adalah dengan membuat pengaturan melalui APN yang terkandung setelahnya.

Langkah ini cukup mudah untuk Anda pahami dan lakukan. Mengingat menu APN ini selalu ada di ponsel. Untuk melakukan ini, Anda bisa memperhatikan tips di bawah ini untuk lebih jelasnya.

  • Buka pengaturan. Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah membuka pengaturan atau pengaturan atau pengaturan pada ponsel Anda. Jika Anda masuk dalam pengaturan / sesudahnya, maka Anda dapat langsung memilih menu koneksi dan mencari sub menu APN yang terkandung di dalamnya.
  • Buka jaringan seluler di APN. Jika Anda sudah berada di menu APN, maka langkah selanjutnya adalah membuka menu “jaringan seluler“. Di dalam itu, Anda dapat langsung membuka “nama titik akses“. Di halaman itu, Anda dapat melihat beberapa nama APN. Tugas Anda di sini adalah menambahkan nama APN baru.
  • Tambahkan nama APN baru. Setelah Anda membuka APN, Anda dapat melihat formulir edit titik akses yang berisi bidang yang harus ada di sini seperti Nama APN, porta, nama pengguna, kata sandi, server, MMSC dan lainnya.
  • Untuk nama, Anda dapat mengisi nama sesuai dengan keinginan Anda. Setelah itu pada APN, Anda dapat mengatur APN ke “Im3unlimited“, untuk nama pengguna Anda bisa disamakan dengan nama sebelumnya seperti “Indosat unlimited“. Anda juga perlu mengatur kata sandi. Pilih kata sandi dengan nama yang sama agar mudah ingin seperti “indosat unlimited“. Adapun pilihan menu lainnya, abaikan saja. Jika demikian, Anda dapat memilih titik 3, sudut kanan untuk simpan pengaturan.
  • Pindahkan APN ke bawah. Jika sudah disimpan maka Anda bisa segera memindahkan APN dalam keadaan data hidup atau mati. Tunggu hingga data ditampilkan.
  • Setelah data ditampilkan, Anda dapat membuktikan secara langsung apakah kuota YouTube dapat digunakan untuk kuota reguler atau tidak.

Sebenarnya hingga langkah ini, Anda masih tidak dapat menggunakan kuota internet youtube. Karena Anda masih membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga Aplikasi Psiphon Pro.

Bagi Anda yang tidak memiliki aplikasi yang satu ini, Anda dapat langsung mengunduhnya di PlayStore. Aplikasi ini sendiri bisa Anda dapatkan gratis. Dengan ukuran yang ringan.


2. Mengkonfigurasi Psiphon Pro

Jіkа Anda ѕudаh mеlаkukаn реngаturаn APN, sehingga Andа dapat mеngubаh kuоtа Yоutubе Indоѕаt mеnjаdі kuоtа bіаѕа dеngаn mеnggunаkаn aplikasi bernama Psiphon рrо. 

Seperti dijelaskan sebelumnya, jika aplikasi yang satu ini Anda bisa memperolehnya dari Playstrote atau AppStore.

Jika aplikasi sudah diinstal Anda dapat segera membukanya. Maka Anda dapat menemukan tampilan aplikasi yang cukup ramah.

Ada beberapa pilihan menu ditampilkan di halaman ini seperti rumah, statistik, opsi, log, dan lainnya. Untuk melakukan ini, Anda dapat langsung menggunakan tips di bawah ini.


3. Pilih Menu Opsi Terlebih Dahulu

Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengatur bagian dalam aplikasi. Anda dapat langsung memilih opsi menu maka Anda akan langsung dibawa ke halaman pengaturan.

Jika demikian, Anda dapat langsung memilih “lebih banyak opsi”. Anda akan segera dibawa ke halaman baru.

Di sini Anda dapat menemukan beberapa opsi sub menu seperti suara, getar, bahasa, kecualikan aplikasi, sambungkan melalui proxy HTTP. Anda dapat memeriksa semuanya.


4. Buka Header Kustom

Masih di menu More options maka Anda akan menemukan opsi menu lainnya yaitu custome header, sekarang Anda bisa langsung memilih sub menu. Kemudian Anda akan segera dibawa ke halaman header Custome.

  • Periksa menu tambahkan judul HTTP custome.
  • Header 1, Anda dapat langsung mengisinya dengan “netData“.
  • Untuk memasukkan nilai header, Anda dapat memasukkan m.youtube.com.
  • Header 2, dapat diisi dengan koneksi. Untuk memasukkan nilai header, Anda bisa mengetikkan line.me.
  • Header 3, Anda bisa menulis keep-Alive.
  • Untuk memasukkan nilai tajuk Anda dapat menulis m.indosatooredoo.com.
  • Jika sudah selesai maka Anda bisa langsung kembali ke halaman berikutnya dan Anda bisa keluar ke halaman utama.


5. Pilih Server

Jika sudah selesai, Anda bisa langsung memilih server yang Anda inginkan. Ada beberapa server yang berasal dari berbagai negara.

Kami rekomendasikan di sini Anda memilih server yang berasal dari Amerika Serikat. Jika demikian, Anda dapat langsung melanjutkan cara berikutnya.


6. Pilih Menu Start

Jika semua aturan telah selesai maka Anda dapat segera mulai dengan menekan menu mulai. Tunggu sebentar.

Untuk mengetahui apakah itu terhubung atau tidak namun melalui ikon P yang berubah warna dari merah menjadi biru.


7. Cobalah Buka Browser Untuk Menguji

Untuk menguji apakah paket data telah berubah menjadi paket reguler biasa, maka Anda dapat langsung membuka aplikasi browser di ponsel Anda.

Jika berhasil, maka Anda dapat menemukan hasil pencarian yang Anda inginkan.

Tidak hanya digunakan untuk kuota browser, Anda juga dapat menggunakan kuota untuk membuka media sosial, mengunduh dan mengunggah untuk membuat aplikasi game online.

Adanya kuota YouTube terkadang memang memiliki jumlah yang layak. Sауаngnуа tіdаk ѕеmuа orang mеmbukа Yоutubе ѕеtіар hаrі.

Nah, jadi kuota bisa berguna juga maka Anda bisa mengubah kuota Youtube menjadi kuota reguler yang bisa Anda gunakan untuk berbagai hal.


Penutup

Demikianlah artikel kami tentang Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat Menjadi Kuota Utama Reguler, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mengubah kuota youtube indosat anda menjadi kuota utama reguler.

0 Response to "Cara Mengubah Kuota Youtube Indosat"

Posting Komentar