Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel

Kode Paket Murah Telkomsel – Kebanyakan orang mengeluhkan mahalnya paket internet yang ditawarkan oleh provider tersebut yang akhirnya akan berpikir untuk menggunakan paket internet yang ada di telkomsel.

Walaupun sebenarnya fasilitas yang diberikan provider tersebut cukup baik seperti sinyal yang kuat serta bonus-bonus lainnya yang diberikan cukup banyak sehingga membuat pelanggan membelinya.

Tetapi kebanyakan masyarakat lebih memilih provider yang menawarkan paket yang lebih murah meskipun fasilitas yang diberikan masih di bawah provider Telkomsel.

Untuk itu, Arjuna Pulsa akan memberikan tips yang dapat memaksimalkan penggunaan paket telkomsel. dan di sini kami akan membahas tentang kode paket murah telkomsel yang dapat anda gunakan.


Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel - Arjuna Pulsa


Kode Rahasia Paket Internet Telkomsel Murah

Semua provider pasti sudah mempersiapkan sebuah paket dengan sebaiknya untuk menarik pelanggan. Dan pastinya memiliki juga kelebihan-kelebihan yang ditawarkan begitu juga dengan provider telkomsel.

Kelebihan dari telkomsel adalah memiliki sinyal yang kuat dan jaringan terluas hingga ke pelosok daerah. Dan bahkan lebih kuat bila dibandingkan dengan provider lainnya.

Tetapi untuk dapat menggunakan paket rahasia internet murah telkomsel tidak semua kartu dapat berhasil, yang artinya hanya kartu-kartu tertentu saja yang bisa digunakan.

Terdapat sekitar enam cara yang bisa anda coba untuk paket internet murah telkomsel semuanya dapat anda lakukan di dial di hp anda. berikut penjelasan lengkapnya.


*363*65#

Kode rahasia ini anda akan mendapatkan kuota sebesar 4 GB. Tidak semua kartu akan bisa menggunakan paket ini. Kartu yang dapat menggunakan paket dari kode ini akan menerima notifikasi berupa tulisan “terima kasih sudah melakukan tukar tambah smartphone, ketik satu untuk melanjutkan.

Kemudian anda lanjutkan dengan menekan angka satu dan aktifkan paket tukar tambah serta tekan “ya” untuk mendapatkan paket 4 GB.


*363*95#

Dengan kode rahasia ini anda akan mendapatkan kuota internet hingga 2 GB. Cukup menukarnya hanya dengan seribu rupiah saja. cukup murah bukan?


*363*369#

Jika beruntung anda akan mendapatkan paket kuota extra sebesar 1GB akan aktif selama 30 hari, cukup ditukar dengan Rp. 10.000 saja. cukup pilih angka 1 untuk mendapatkan paket ini.


*363*9#

Dengan menggunakan kode rahasia ini, anda akan dihadapkan pada dua pilihan paket yang terbaik mulai dari 12 GB dan 30 GB. Anda dapat menukar paket ini mulai dari Rp. 70.000 -.


*363*838#

Dapat ditukar dengan Rp. 80.000 dan akan mendapatkan kuota flash 8 GB dan 1 GB videomax selama 30 hari. Tetapi hanya kartu yang beruntung saja yang bisa menggunakannya.


*363*800#

Terakhir, Anda bisa mencoba dial di atas untuk mencoba kode rahasia telkomsel murah, namun tidak diketahui besaran paket tersebut.


Selain Cara di atas, Anda juga bisa mendapatkan kode paket Telkomsel murah melalui Arjuna Pulsa. Caranya cukup download aplikasi Arjuna Pulsa kemudian membuat akun. Dan berikut daftar harga paket data Telkomsel murah yang tersedia di Arjuna Pulsa.

Penutup

Demikianlah pembahasan kami tentang kode paket murah telkomsel semoga dapat bermanfaat dan membantu anda untuk mengaktifkan paket murah telkomsel.


Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya.

0 Response to "Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel "

Posting Komentar