HOOQ Adalah: Kelebihan dan Cara Menggunakan Kuota Hooq

HOOQ Adalah – Provider Telkomsel akhir-akhir ini memberikan layanan berupa paket yang menarik. Salah satu yang sedang ramai saat ini adalah paket kuota Hooq. Dengan layanan paket ini anda bisa menikmati kuota gigamax atau videomax yang bisa digunakan untuk menonton video dan film gratis.

Namun banyak dari para pelanggan yang belum mengetahui seperti apa paket kuota Hooq? dan masih kebingungan cara menggunakan kuota besar tersebut. Di sini Arjuna Pulsa akan menjelaskan secara lengkap pengertian paket ini dan cara penggunaannya.


HOOQ Adalah: Kelebihan dan Cara Menggunakan Kuota Hooq - Arjuna Pulsa
HOOQ Adalah: Kelebihan dan Cara Menggunakan Kuota Hooq - Arjuna Pulsa


HOOQ Adalah ?

Hooq merupakan salah satu layanan striming terbaik untuk berbagai macam film box office, dari film domestik hingga film asing. Telkomsel telah bekerja dengan Hooq untuk memberikan kepada para pelanggan setia akses gratis tanpa batas.

Hooq menghadirkan banyak jenis film seperti horor, action, film thriller, film romantis, komedi dan banyak lainnya yang dapat Anda tonton secara gratis. Meskipun layanan Hooq adalah layanan striming, Anda juga dapat mengunduh film yang Anda sukai sehingga Anda dapat menontonnya meskipun tidak ada internet. Layanan yang ditawarkan Telkomsel selalu memanjakan para pengguna setia Telkomsel di Indonesia.


Kelebihan Hooq


1. Koleksi Film Lengkap

Jenis-jenis drama maupun film yang diberikan cukup banyak, bahkan beberapa seri film yang sedang ramai dan berjalan. Anda dapat menonton film-film top Hollywood yang sudah dirilis baru-baru ini, serial TV populer, hingga film-film lama yang jarang ditemukan.


2. Mudah Untuk Berlangganan

Kerja sama antara hooq dengan Telkomsel memudahkan pelanggan terutama di Indonesia untuk berlangganan hooq hanya dengan membeli paket striming video hooq dari Telkomsel. Anda juga dapat berlangganan paket ini dengan kartu panggil pascabayar.


3. Memiliki Kualitas Video Bervariasi

Kelebihan selanjutnya dari paket ini adalah pilihan opsi kualitas video. Startup ini menawarkan tiga opsi untuk kualitas video yaitu low, medium dan high. Jika anda memilih video berkualitas tinggi, Anda dapat menikmati video berkualitas tinggi.

Ketika koneksi internet Anda turun, hooq secara otomatis menurunkan kualitas video sehingga Anda tidak perlu memuat video yang panjang.


4. Tidak Ada Pemblokiran Akun

Dengan adanya kerja sama antara hooq dengan operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, 3 dan lainnya. Maka dapat menjamin bahwa pelanggan tidak akan diblokir karena pembayaran atau tagihan diproses secara otomatis oleh operator seluler.


5. Berjalan Di Berbagai Perangkat

Layanan striming video hooq yang dapat anda gunakan pada berbagai perangkat seperti smartphone, komputer, set-top box dan smart TV. yang bisa membuat penggunanya dapat dimanjakan dengan layanan ini.

Anda juga dapat menggunakan layanan hooq dalam mode tanpa jaringan internet, tetapi Anda harus mengunduhnya sebelum dapat menontonnya. Fungsi ini terbatas pada jumlah video. Anda hanya dapat mengunduh 5 video. Jika Anda ingin mengunduh video lain, Anda harus menghapus video yang sudah diunduh sebelumnya.


Cara Menggunakan Kuota Hooq Telkomsel

Bagi anda yang ingin mengakses layanan hooq, anda harus terlebih dahulu mendownload aplikasinya di App store dan Playstore di smartphone ios maupun android. Setelah itu kalian dapat membuat akun untuk dapat mengakses layanan tersebut. Berikut cara dan penjelasan lengkapnya :

  • Pertama, buka aplikasi hooq dan buatlah akun dengan cara mengklik daftar.
  • Langkah selanjutnya adalah memasukkan no handphone yang digunakan.
  • Jika sudah dimasukkan klik selesai (no yang didaftarkan harus no telkomsel karena akan digunakan untuk mengakses kuota videomax atau gigamax).
  • Kemudian hooq akan mengirimkan kode verifikasi ke no hp yang didaftarkan (kode verifikasi dikirim selama 30 detik).
  • Jika sudah menerima kode verifikasi, segera masukkan ke kolom yang disediakan.
  • Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan email. Anda bisa memasukkan akun email atau bisa melewatinya dengan mengklik lewati.
  • Jika sudah berhasil mendaftar maka dihalaman aplikasi tersebut akan terpajang berbagai macam film yang sudah bisa ditonton.
  • Untuk mulai menonton, kalian pilih film yang disukai, nanti akan terdapat 2 pilihan opsi yaitu play dan download.


Penutup

Demikianlah pembahasan tentang hooq adalah semoga bermanfaat dan dapat membantu anda untuk mengakses aplikasi tersebut.

0 Response to "HOOQ Adalah: Kelebihan dan Cara Menggunakan Kuota Hooq"

Posting Komentar