Contoh Iklan Jual Pulsa yang Menarik dan Mudah Ditiru

Membuat teks iklan memang memerlukan keterampilan khusus yang akan terasah jika sering membuatnya. Maka tidak heran ketika banyak penjual pulsa pemula yang mencari contoh iklan jual pulsa yang menarik

Sebenarnya Anda bisa mencontek dari iklan pulsa yang masuk ke handphone Anda setiap hari, mulai dari operator seluler hingga aplikasi marketplace yang telah Anda instal. Di artikel ini akan diberikan contoh-contoh iklan pulsa dan peluang bisnis pulsa yang mudah dan menguntungkan. Yuk, baca sampai selesai.

Contoh Iklan Jual Pulsa yang Menarik dan Mudah Ditiru - Arjuna Pulsa Murah


Jualan Pulsa Lebih Mudah dan Menguntungkan Bersama Arjuna Pulsa

Sebelum mengoleksi contoh-contoh iklan pulsa, Anda perlu tahu satu kesempatan bisnis pulsa yang sangat mudah, murah, dan dijamin menguntungkan yaitu menjadi master dealer Arjuna Pulsa. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan di antaranya;


1. Pendaftaran master dealer gratis

Mendaftar sebagai master dealer Arjuna Pulsa tidak dikenakan biaya serupiah pun. Tidak ada biaya jaminan atau iuran anggota. Jadi, Anda bisa langsung daftar sekarang dengan cara ketik SMS GABUNG#Nama#Kota, contohnya GABUNG#AviCell#Magelang. Kemudian kirim ke 081717191666, 085360939666 atau 085878917666.


2. Deposit mulai Rp50.000

Setelah pendaftaran selesai, langsung deposit saldo pulsa Anda agar dapat berjualan. Deposit bisa dibayarkan langsung ke kantor Arjuna Pulsa di Jl. Tіrtоjоуо, Rukо Alfаmаrt Nо.15D Rt.05 Rw.06 Kelurahan Lаndungѕаrі Kес. Dau Kab. Mаlаng Prоv. Jаwа Timur. Bisa juga transfer dengan cara ketik SMS Tiket.Nominal.PIN kirim ke SMS Center untuk mendapatkan tiket. Setelah itu operator akan membalas dengan nominal yang harus ditransfer beserta rekening tujuan. Selanjutnya saldo akan otomatis masuk ke akun Anda.


3. Bisa bisnis pulsa tanpa modal

Menjadi master dealer Arjuna Pulsa, Anda berhak merekrut downline sebanyak-banyaknya. Dari setiap transaksi downline, nantinya Anda akan menerima komisi. Semakin banyak downline, tentu semakin banyak uang yang bisa Anda dapatkan, bahkan tanpa harus deposit dan menjual pulsa sendiri.


Contoh Iklan Jual Pulsa yang Menarik

Berikut terangkum contoh-contoh iklan berjualan pulsa yang singkat dan menarik yang bisa Anda modifikasi untuk jualan. 

  • Isi pulsa lebih gampang dengan chat langsung ke nomor ini. Sat set, sekali pesan terus masuk. 
  • Baru gajian? Gembirakan sanak saudara dengan berkirim pulsa. Cek Medina Cell, pulsa termurah dan terkomplet pasti menguntungkan. 
  • Donasi lewat pulsa? Kami siap membantu Anda. Dijamin harga termurah  tanpa pending pengiriman. 
  • Bye bye streaming terhenti di tengah jalan! Dengan layanan kilat Mira Cell, pulsa langsung sampai dan internet jalan kembali. 
  • Beli sekarang pulsa all operator di Digital Cell dapat hadiah langsung buah segar. Buruan sebelum kehabisan! 
  • Kartu Anda memasuki masa tenggang? Jangan biarkan sampai terblokir. SMS ke 08123456789 untuk beli pulsa sekarang. 
  • Siapa lagi yang mau beli pulsa gratis voucher belanja? DM saya sekarang juga. 
  • Mau beli pulsa tapi terjebak hujan? Ini solusi yang Anda cari. Bella Cell siap melayani pembelian pulsa dari mana saja di seluruh Indonesia. Balas untuk pesan sekarang. 
  • Belum kapok juga beli pulsa dari aplikasi e-wallet tapi nggak masuk? Sini, beli saja sama mimin. Dijamin 1 jam belum masuk, uang kembali. 
  • Yang bernama Cinta, hari ini beli pulsa diskon 10% tanpa batasan nominal. Kuy, ke Andy Cell!

Sekarang Anda sudah tidak perlu kebingungan mencari contoh iklan jual pulsa yang menarik dan ke mana mencari pemasok pulsa untuk Anda jual. Tinggal ambil handphone Anda dan ikuti cara pendaftaran sebagai master dealer Arjuna Pulsa seperti yang sudah diterangkan di atas. Semoga berhasil.

0 Response to "Contoh Iklan Jual Pulsa yang Menarik dan Mudah Ditiru"

Posting Komentar