Tips Cari Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap

Arjuna PulsaTips Cari Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap - Melakukan bisnis pulsa anda perlu memilih distributor yang dapat dipercaya. Hal itu menjadi langkah penting yang wajib dilakukan. Bisnis pulsa untuk saat ini lebih mudah untuk anda jalankan karena beberapa distributor telah menggunakan sistem secara digital. Adanya sistem server ini, memberikan kemudahan bagi para reseller untuk menyediakan stok pada berbagai jenis pulsa dari operator yang berbeda. Maka, Anda perlu tahu Tips Cari Distributor Pulsa.

Untuk memilih distributor pulsa termurah dan terlengkap bukanlah menjadi hal yang mudah. Perlu beberapa pertimbangan sebelum anda memilih distibutor yang akan anda jadikan sebagai agen untuk usaha. Di sini Arjuna Pulsa akan memberikan penjelasan bagaimana cara untuk mencari distributor pulsa termurah dan terlengkap. Berikut merupakan Tips Cari Distributor Pulsa:

Arjuna Pulsa, Tips Cari Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap


Tips Cari Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap


1. Harga yang terjangkau

Hal utama yang harus anda perhatikan adalah mencari distributor dengan harga yang terjangkau. Bukan berarti anda mudah tergiur dengan tawaran distributor yang menawarkan harga jauh di bawah standar. Harga standar dapat anda lihat dari voucher elektronik bukan dari server. Sudah dipastikan bahwa harga voucher elektronik tidak akan lebih murah dibanding harga voucher elektronik dari operator.


2. Memiliki tampilan website yang profesional

Anda harus memilih distributor yang memiliki website profesional. Karena pada umumnya, mereka bukan hanya untuk menarik keuntungan belaka, namun distributor tersebut memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya. Anda perlu memperhatikan apakah website distributor ini sering memberikan update tentang informasi atau tidak.


3. Mendapatkan pendaftaran yang gratis

Mendaftar secara gratis merupakan hal yang harus diberikan oleh distributor bagi anggotanya. Akan tetapi ada pula beberapa distributor yang wajib memberikan deposit bagi para anggotanya untuk melengkapi persyaratan mengaktifkan tanda keanggotaan agen.


4. Distributor yang melayani dengan sistem online selam 24 jam

Untuk memilih distributor pulsa pun anda harus memilih distributor yang siap sedia memberikan pelayanan selama 24 jam. Karena hal tersebut akan berguna jika sewaktu-waktu terjadi kendala yang tidak diinginkan oleh anda selaku anggota agen. Seperti pulsa yang belum terkirim pada pelanggan dan lainnya.


5. Customer service yang terbaik

Anda jangan hanya tergiur dengan harga murah saja, akan tetapi anda pun harus bisa memastikan bahwa customer service dari pihak distributor memiliki pelayanan yang baik dan memuaskan. Distributor tampak profesional dengan bisnisnya jika bisa memberikan kontak secara lengkap bagi para pelanggan. Hal ini ditujukan apabila terjadi laporan dari pelanggan, maka pihak distributor bisa dihubungi secara cepat.


6. Memiliki stok pulsa yang lengkap untuk seluruh provider

Anda perlu memperhatikan stok pulsa yang diberikan oleh pihak distributor apakah lengkap atau tidak untuk provider yang tersedia di Indonesia. Stok yang selalu terpantau lalu dengan memiliki keberagaman jenis dari nominal maupun voucher akan membuat bisnis anda menjadi lebih terjaga.

Anda pun bisa memilih distributor yang menyediakan layanan lainnya yaitu seperti token listrik, pembayaran wifi, PDAM dan lainnya untuk membantu pengembangan bisnis anda


7. Memilih distributor dengan deposit yang memiliki minimal ringan

Tips Cari Distributor Pulsa selanjutnya, anda pun perlu memilih distributor dengan deposit ringan dengan nominal paling kecil yaitu Rp 50.000 saja


8. Memiliki pesan center 

Hal tersebut berguna untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Distributor yang profesional akan memberikan SMS center bagi seluruh anggota agen. Paling minimal berjumlah 5 karena hal tersebut menjaga ketika sedang dalam kepadatan transaksi agar layanan yang dilakukan tidak gagal atau lambat.


9. Mendapatkan transaksi gratis

Adanya sistem ini bisa menjadi keuntungan bagi anda karena saat anda melakukan transaksi tidak akan terpotong. Namun biasanya hal ini tidak berlaku bagi pengecekan saldo atau melakukan keluhan karena akan dikenakan biaya yang umumnya sebesar Rp 25


10. Memiliki alamat rekening yang jelas

Distributor pulsa tentu saja harus memiliki rekening yang jelas, nama yang tertera pun jangan sampai berbeda ketika antar bank. Dengan hal tersebut, anda boleh percaya untuk melakukan bisnis dengan distributor tersebut.


11. Memiliki alamat yang jelas tanpa ada yang disembunyikan

Anda perlu curiga jika distributor tidak memiliki alamat yang jelas, distributor tampak profesional dan terpercaya jika memiliki alamat yang jelas selain itu, untuk menghindari hal dari kejahatan atau penipuan.

Dengan demikian anda masih tetap dapat menjalankan bisnis meski mempunyai modal yang minim. Jangan sampai anda mudah tergiur pada distributor yang menawarkan harga yang sangat di bawah rata-rata. Anda perlu memastikan agar mendapatkan distributor yang terpercaya agar bisnis yang anda lakukan bisa berjalan dengan lancar. Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan untuk anda yang sedang mencari distributor pulsa termurah dan terlengkap. 

Sesuaikan dengan budget yang anda miliki, jangan sampai karena hanya ingin mendapatkan produk murah untuk dijual kembali namun akhirnya anda tertipu karena kurang hati-hati dalam memilih distributor. Itu dia Tips Cari Distributor Pulsa. Semoga berhasil

0 Response to "Tips Cari Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap"

Posting Komentar