Daftar Paket Nelpon XL Sepuasnya

Daftar Paket Nelpon XL - Di jaman sekarang, jarak dan waktu tidak dapat mencegah kerinduan hanya dengan mendaftarkan paket telepon sebanyak yang Anda bisa.

Hubungi siapa pun yang Anda inginkan tanpa khawatir anda kehabisan pulsa.


cara daftar paket nelpon xl semua operator, paket nelpon xl sebulan, kode paket nelpon xl murah, cara daftar paket nelpon xl unlimited, cara cek paket nelpon xl ke semua operator, cara nelpon gratis sesama xl (tanpa pulsa), paket nelpon xl harian, paket nelpon xl ke telkomsel, Daftar Paket Nelpon XL Sepuasnya, Arjuna Pulsa Murah,


Daftar Paket Nelpon XL

Dengan beralih ke XL Anda dapat lebih bebas menghubungkan teman, kerabat, bahkan pacar yang jauh, tidak ada lagi hambatan bagi Anda, jadi tunggu, apalagi beralih ke XL dan nikmati paket bonus panggilan tak terbatas.


1. Paket Nelpon Sesama XL

Dengan paket ponsel sesama Xl ini, Anda memiliki kuota panggilan ke sesama XL, mulai dari 50 menit hingga Tidak Terbatas. Dengan harga sangat murah.

Dengan menggunakan paket jauh lebih murah daripada tarif panggilan ke sesama XL (tanpa paket). Tarif untuk panggilan ke sesama XL adalah Rp. 3 / detik (tanpa paket). Sebagai contoh:

  • Biaya panggilan ke sesama XL selama 1 menit dengan Paket Panggilan 24 Jam XL Harian = Rp. 2,750 / 50 menit = Rp. 55 / menit.
  • Biaya panggilan ke sesama XL selama 1 menit tanpa memanggil paket sesama XL = Rp. 3 / detik x 60 dеtіk = Rр . 180 / menit.
  • Tetapi jika Anda ingin menghemat lebih banyak, Anda dapat menggunakan kartu perdana XL Super Chat untuk mendapatkan tarif Rp. 0 / detik untuk menelepon sesama XL.


2. Paket Panggilan XL Bulanan

Kuota 1 bulan menawarkan paling banyak paket telepon XL untuk semua operator (11 paket) per bulan. Tarif telepon bulanan XL juga jauh lebih murah daripada tarif telepon harian. Seperti contohnya:

  • Tarif untuk biaya telepon XL untuk semua operator (bulanan) = Rp140.000 / 500 menit = Rp280 / menit.
  • Biaya panggilan XL ke operator lain (setiap hari) = Rp 10.000 / 30 menit = Rp 333 / menit.
  • Seberapa murah bukan? Ini adalah salah satu penawaran yang diberikan kepada Anda jika Anda memilih XL Super Chat.


3. Paket Nelpon Harian Sesama Operator – Xtra Bicara

Untuk paket telepon XL Xtra Bicara ini, ada perbedaan harga antar daerah, karena yang diatur oleh kepala cabang masing-masing daerah itu bisa lebih murah atau bahkan sebaliknya atau bahkan bisa sama dengan daerah lain.

Paket Xtra Talk juga memiliki paket mingguan dan bulanan tergantung pada bagaimana Anda memilihnya jika kebutuhan Anda mengharuskan Anda menelepon selama berjam-jam dan berhari-hari Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan.

Panggilan tanpa batas dengan XL membuat Anda merasa lebih dekat dengan orang-orang yang saat ini tidak bisa bersama Anda setiap hari.

Dengan akses panggilan ini, Anda tidak perlu khawatir berada jauh dari orang yang Anda cintai.

Anda dapat menghubungi mereka kapan saja dan di mana saja Anda hanya perlu bertanya tentang situasi atau lebih mendalam tentang hal-hal lain.


4. Xl Obrolan Baru Super

Melalui promosi Super XL Baru, XL Axiata berharap bahwa pelanggan tidak lagi khawatir tentang biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL.

Dengan panggilan tak terbatas dan SMS gratis ke semua nomor XL, Anda dapat lebih bebas menelepon siapa pun.

Pelanggan yang telah berlangganan juga dapat menikmati panggilan telepon sebesar Rp. 1 per detik ke operator lain, Rp. 50 per SMS kе ореrаtоr lain, dаn akses internet Rp. 50 per-Megabyte.

Xl Axiata secara intensif mempromosikan super ngobrol ini untuk mengobati teriakan orang-orang yang bermasalah karena mereka ingin memanggil kerabat jauh tetapi takut kehabisan pulsa.

Dengan Xl Anda tidak perlu khawatir tentang itu karena kebahagiaan gratis termasuk panggilan dan pesan teks melalui kartu Xl.

Dengan beragam manfaat yang diberikan, membuat XL berhasil menduduki peringkat pertama untuk pencapaian telepon gratisnya.


Cara Daftar Paket Nelpon XL Semua Operator

Mau Daftar Paket Nelpon XL Semua Operator yang murah? 

Yuk, beli di Arjuna Pulsa

Berikut Daftar Paket Nelpon XL Semua Operator yang tersedia di Arjuna Pulsa.


Penutup

Demikianlah artikel kami tentang Daftar Lengkap Paket Nelpon Sepuasnya dengan XL Terbaru , semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mendaftarkan paket nelpon XL anda.

0 Response to "Daftar Paket Nelpon XL Sepuasnya"

Posting Komentar