Cara Transfer Pulsa Smartfren

Arjuna Pulsa - Jika Anda tidak punya uang untuk membeli pulsa, itu tidak berarti Anda harus menyerah. Anda masih bisa mendapatkan pulsa Smartfren dengan cara lain, tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Lalu bagaimana cara transfer pulsa smartfren?

Caranya, dengan memanfaatkan layanan transfer pulsa Smartfren. Provider Smartfren memberikan layanan yang membuat pelanggannya untuk berbagi pulsa.

Hal ini tentunya bertujuan agar memberikan kemudahan dan manfaat bagi pelanggan provider Smartfren. Dengan transfer pulsa, pelanggan dapat berbagi sebagian dari pulsa. Misalnya, Anda dapat mentransfer pulsa ke pelanggan lain yang membutuhkan pulsa Smartfren.

Jika Anda tidak memiliki pulsa, Anda juga dapat meminta pulsa dari pelanggan Smartfren lainnya. Layanan transfer pulsa yang dihadirkan Smartfren membuat pelanggannya berbagi.

Anda dapat mengirim sebagian dari pulsa Smartfren Anda ke pelanggan lain yang membutuhkannya. Kehadiran layanan transfer pulsa ini memungkinkan pelanggan Smartfren untuk saling membantu.

Ini adalah hal yang sangat positif. Apalagi, ketika pelanggan Smartfren kehabisan pulsa, sudah pasti orang tersebut akan merasa bosan. Itu karena smartphone yang dimiliki tidak dapat digunakan.

Tanpa pulsa, pelanggan ponsel cerdas tidak dapat menelepon dan mengirim pesan teks. Bahkan, Anda juga tidak dapat menjelajahi dunia maya seperti browsing, online di media sosial, mengobrol, atau bermain game.

Tidak ingin melihat teman Anda menderita kehabisan pulsa, Anda juga bisa hadir sebagai pahlawan yang tidak tidur berlebihan.

Dengan uluran tangan yang Anda berikan, Anda dapat membuatnya tersenyum dan menjadi lebih bahagia. Caranya, tentu saja, dengan mentransfer pulsa Smartfren yang Anda miliki kepada pelanggan yang membutuhkannya.

Dengan begitu, Anda dapat membantu pelanggan menjadi lebih ceria karena mereka sudah memiliki pulsa kembali. Manfaat untuk Anda, tentu saja, sudah baik dengan membantu seseorang yang membutuhkan pulsa Smartfren.

Selain itu, jika nanti Anda membutuhkan pulsa, Anda juga dapat meminta pulsa Smartfren untuk dikirim. Ini tentu akan menjadi hubungan timbal balik yang saling menguntungkan.

cara transfer pulsa smartfren lewat mysmartfren, cara transfer pulsa smartfren ke operator lain, cara transfer pulsa smartfren ke telkomsel, cara transfer pulsa smartfren ke tri, cara transfer pulsa smartfren ke dana, cara transfer pulsa smartfren di aplikasi, cara transfer pulsa smartfren ke indosat, cara transfer pulsa smartfren ke xl
Cara Transfer Pulsa Smartfren 

Cara Cek Pulsa Smartfren

Kehadiran smartphone memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Anda dapat tetap berkomunikasi kapan saja tanpa perlu khawatir jarak. Melalui koneksi telepon, Anda sudah dapat terhubung dengan orang yang ingin Anda ajak bicara.

Selain menelepon, banyak hal yang bisa dilakukan melalui smartphone. Anda juga dapat mengobrol, mengirim pesan teks, menelusuri, atau aktif di media sosial. Ini semakin membuat kehadiran smartphone sangat penting bagi pelanggan mereka.

Namun, penggunaan smartphone tidak akan terasa jika ternyata Anda kehabisan pulsa. Anda tidak dapat melakukan aktivitas seperti yang disebutkan di atas. Ini tentu akan membuat Anda mati gaya, terutama bagi mereka yang sudah sangat bergantung pada ponsel smartphone.

Jadi, selalu periksa sisa pulsa Anda. Untuk dapat memeriksa pulsa Smartfren Anda, beberapa cara dapat Anda lakukan.

  • Pertama, Anda dapat menekan * 999 # lalu tekan OK. Dengan begitu, Anda juga akan diberitahu sisa pulsa langsung melalui layar ponsel pintar.
  • Selain itu, Anda juga dapat mengetahui informasi pulsa melalui layanan Short Message Service (SMS). Cara melakukan ini adalah dengan mengetik CHECK, lalu kirim ke 999. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan berupa sisa pulsa yang Anda miliki.
  • Tidak hanya melalui metode ini, Anda juga dapat memeriksa pulsa Smartfren melalui layanan suara. Caranya, tekan 999 lalu Telphone. Kemudian, yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan instruksi lebih lanjut dan ikuti instruksi untuk mengetahui sisa pulsa.


Singkatnya, ada 3 cara untuk memeriksa pulsa Smartfren:

  1. Tekan * 999# lalu tekan OK / Panggil
  2. Ketik SMS “Periksa” lalu kirim ke 999
  3. Tekan 999 lalu panggil. Dengarkan instruksi untuk memeriksa pulsa.

Agar hidup Anda tidak menjadi “membosankan”, jangan biarkan ponsel cerdas Anda kehabisan pulsa. Itu termasuk Anda, pelanggan Smartfren. Sesungguhnya, Anda dapat mengantisipasi pulsa anda akan habis di smartphone. Karena sisa pulsa yang Anda punya tentu saja tidak akan habis begitu saja. Jadi Anda bisa mengambil langkah antisipatif.

Caranya, Anda bisa secara teratur memeriksa pulsa Smartfren yang telah digunakan. Ini tentu saja bisa memperingatkan jika ternyata Anda telah menggunakan pulsa.

Dengan begitu, Anda dapat segera mengisi ulang pulsa.


Cara Mentransfer Pulsa ke Sesama Smartfren dan Operator Lain


Cara mentransfer pulsa Smartfren cukup mudah dan banyak pilihan.

Pertama, Anda dapat mentransfer pulsa Smartfren melalui layanan SMS. Dengan mengetikkan KIRIM (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal. Kemudian, kirim pulsa ke nomor 879.

Cara kedua, Anda dapat menggunakan aplikasi MyMoney untuk mentransfer pulsa Smartfren. Dengan memilih menu Kirim pulsa. Kemudian, masukkan nomor tujuan dan nominal yang akan ditransfer.

Pulsa juga akan ditransfer ke nomor tujuan. Pulsa juga akan ditransfer ke nomor tujuan. Namun fungsi transfer pulsa ini hanya tersedia untuk pengguna kartu Smartfren lainnya. Pulsa tidak dapat dialihkan ke operator lain.

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Smartfren "

Posting Komentar