Kenapa Pulsa Axis Berkurang Sendiri? Begini Cara Mengatasinya

ArjunaPulsaTermurah.com - Pulsa adalah salah satu hal yang mempunyai peran sangat penting untuk melakukan komunikasi. Tanpa adanya pulsa, Anda tidak bisa melakukan komunikasi dengan pengguna smartphone lainnya. Namun, Anda pasti bertanya-tanya kenapa pulsa Axis berkurang sendiri.

Mengalami pengurangan pulsa secara sendiri menjadi satu hal yang sangat menyebalkan dan bisa saja pemilik nomor tersebut emosi dengan kejadian tersebut.  Sampai dengan saat ini permasalahan pulsa berkurang sendiri sampai dengan saat ini masih sering terjadi. 

Akan tetapi, untuk permasalahan tersebut masih bisa diatasi dengan menggunakan beberapa cara yang simpel dan mudah. Artinya, hal tersebut bukan menjadi satu permasalahan yang krusial atau genting. 

Pada kesempatan kali ini Arjuna Pulsa akan menjelaskan mengenai permasalahan kenapa pulsa Axis berkurang sendiri. Bagi Anda yang penasaran dengan masalah pulsa berkurang sendiri bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini. 


Kenapa Pulsa Axis Berkurang Sendiri? Begini Cara Mengatasinya - Arjuna Pulsa Murah

Penyebab Pulsa Axis Berkurang Sendiri 

Pulsa berkurang secara tiba-tiba bisa disebabkan, oleh beberapa hal.  Untuk beberapa penyebab terjadinya masalah pulsa berkurang sendiri adalah: 


1. RBT 

RRT adalah menjadi salah satu masalah untuk pulsa Axis berkurang secara sendiri. Meski masalah yang satu ini dianggap sepele, akan tetapi di saat didiamkan terlalu lama bisa berujung dengan kerugian amat besar. 

Langkah yang bisa diambil pada permasalahan satu ini adalah mengosongkan pulsa terlebih dahulu. Ketika pulsa kosong, maka untuk perpanjangan RBT tidak bisa diteruskan dan otomatis berhenti. 

Selain itu, Anda juga bisa melakukan UNREG RBT dengan menggunakan SMS. Pilih saja salah satu cara yang menurut Anda paling mudah untuk memberhentikan permasalahan tersebut. 


2. Klik Link Download 

Penyebab pulsa berkurang, karena salah dalam memberikan klik pada link download. Pada era seperti sekarang, ada banyak sekali macam-macam website yang tidak sengaja mengharuskan pengunjungnya untuk mengklik bagian tersebut. 

Selain itu, di saat pulsa yang Anda miliki jumlahnya banyak akan merugikan para pemilik nomor tersebut. Lebih baik, Anda tidak menyediakan pulsa terlalu banyak di saat memberikan klik link download. 


3. Salah Dalam Melakukan Registrasi Layanan 

Registrasi layanan adalah menjadi satu hal yang penting dan tidak boleh dilupakan begitu saja. Tanpa disadari, ketika Anda salah dalam melakukan registrasi layanan bisa berujung buruk pada kemudian hari. 

Apalagi, di saat nomor telepon yang Anda gunakan terdapat sejumlah pulsa bisa tersedot secara otomatis. Maka dari itu, di saat salah dalam memilih layanan registrasi bisa melakukan dari awal lagi. 

Selain itu, untuk langkah lain yang bisa diambil adalah melakukan pergantian nomor lain. Langkah pergantian nomor ini hanya bisa dilakukan, ketika Anda sudah tidak mengerti lagi permasalahan dari kenapa pulsa Axis berkurang sendiri


Cara Mengatasi Kenapa Pulsa Axis Berkurang Sendiri 

Seperti yang sudah disebutkan di atas, untuk permasalahan kenapa pulsa Axis berkurang sendiri bukan menjadi satu hal krusial atau genting. Untuk beberapa cara yang dapat dilakukan pada permasalahan yang satu ini adalah: 

  • Langkah pertama, bizzie bisa langsung menekan tombol *123*7#.
  • Langkah kedua, melakukan panggilan pada kode dial tersebut. 
  • Langkah ketiga, pilih bagian paket dan kolom “stop paket” atau beberapa paket lainnya. 
  • Langkah keempat, pada saat sudah masuk pada halaman tersebut Anda bisa melihat paket yang sudah dipilih. Anda juga bisa memberikan klik pada kode “97” atau next. 
  • Langkah yang paling akhir adalah memilih salah satu konten yang mencurigakan. 

Satu hal yang paling penting pada cara yang satu ini adalah memastikan semua cara sudah berjalan secara baik dan benar-benar selesai. Biasanya, untuk cara yang sudah berhasil akan diberikan notifikasi berbentuk SMS. 

Pada intinya, Anda harus berhati-hati di saat masuk pada salah satu jenis website mana saja. Tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan secara teliti pada bagian paket yang sudah terdaftar pada nomor tersebut. 

Apabila, Anda menemukan beberapa hal yang asing segera melakukan proses unreg terlebih dahulu. Untuk permasalahan yang satu ini tidak hanya terjadi pada provider Axis saja. 

Artinya, untuk beberapa provider lain juga sering mengalami permasalahan tersebut. Tips yang dapat dilakukan supaya pulsanya tidak hilang sendiri adalah tidak memberikan klik pada link secara sembarangan. 

Bagi para pengguna smartphone yang masih awam, jangan pernah membalas sms dari nomor operator lainnya. Hal tersebut harus dilakukan supaya nomor telepon yang Anda gunakan tetap aman. 

Memang tidak akan ada habisnya, di saat membicarakan perihal kenapa pulsa Axis berkurang sendiri. Maka dari itu, untuk Anda yang sudah mengalami permasalahan tersebut bisa memahami terlebih dahulu penyebabnya. Setelah paham dengan penyebabnya, Anda bisa langsung berpikir mengenai cara mengatasinya. 

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai pertanyaan kenapa pulsa Axis berkurang sendiri. Semoga, dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang mengalami permasalahan pulsa tiba-tiba berkurang secara sendiri. 

0 Response to "Kenapa Pulsa Axis Berkurang Sendiri? Begini Cara Mengatasinya"

Posting Komentar