Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS

AjunaPulsaTermurah.com - Sіара уаng tіdаk іngіn tаhu cara memperpanjang masa aktif AXIS? Karena ketika sumbu aktif sudah habis, tentu saja ini akan membuat Anda tidak dapat menggunakan kartu seluler Anda.

Karena masa aktif itu sendiri adalah rentang waktu penggunaan penyedia Anda sebelum Anda akhirnya dalam masa tenggang. Umumnya, masa tenggang Axis adalah 30 hari.

Jika kartu Anda tidak diaktifkan dalam 30 hari kartu Anda akan langsung diblokir.


Arjuna Pulsa, Arjuna Pulsa Murah,  cara memperpanjang masa aktif kartu axis yang sudah mati, cara perpanjang masa aktif axis gratis, cara memperpanjang masa aktif axis di axisnet, cara memperpanjang masa aktif kartu axis dengan aplikasi, cara beli masa aktif axis via sms, kartu axis masa tenggang apakah bisa diisi pulsa, cek masa tenggang axis, cara perpanjang masa aktif axis 2 tahun


Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS

Lalu, bagaimana jika kartu Axis Anda mendekati masa aktifnya? Solusinya adalah dengan memperpanjang masa aktif kartu Anda sebelum diblokir.

Karena akan sangat disayangkan jika kartu Axis Anda masih memiliki pulsa, bonus telepon, bonus SMS, dan kuota internet sumbu tetapi seharusnya hilang begitu saja karena masa aktif axis habis.

Karena itu, penting untuk segera memperpanjang periode aktif sebelum diblokir.


Tips Perpanjang Masa Aktif AXIS

Saat ini ada banyak cara untuk memperpanjang sumbu aktif yang dapat dilakukan untuk mengaktifkan kembali kartu.

Anda juga dapat mengisi, membeli paket internet, berbagi pulsa, membeli paket SMS, membeli paket telepon sehingga Anda dapat memperpanjang masa aktif.

Berikut adalah cara termudah untuk memperpanjang masa berlaku kartu Axis Anda:

  1. Untuk memperpanjang masa aktif pertama, bisa dilakukan dengan pengisian pulsa . Pеrраnjаng mаѕа аktіf sumbu dengan рulѕа ini сukuр mudаh. Anda dapat mengisi pulsa Anda langsung di loket pulsa di sekitar Anda atau melalui Arjuna Pulsa. Namun cara ini umumnya dianggap lebih boros dibandingkan menggunakan cara lain.
  2. Selain mengisi ulang pulsa, Anda juga dapat memperpanjang masa aktif kartu Axis ini dengan meminta pengguna Axis lain untuk berbagi pulsa dengan Anda. Tentu saja ini harus disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku. Ketika seseorang membagikan pulsa ke nomor Anda, periode aktif Anda secara otomatis akan meningkat .
  3. Selain itu, Anda juga dapat menambah masa aktif Anda dengan membeli paket telepon, paket internet, dan paket SMS . Cara ini cukup sederhana dan paling sering digunakan oleh pengguna Axis yang menggunakan internet setiap hari. Harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau. Jadi, metode ini sering dipilih oleh mereka daripada mengisi pulsa.
  4. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambah periode aktif kartu sumbu Anda dengan membeli periode aktif kartu Axis. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi menambah pulsa Anda untuk memperpanjang masa aktifnya. Karena Anda dapat segera menukarkan pulsa ini ke periode aktif.

 

Cara membeli periode aktif sangat mudah. Silakan buka menu pesan di ponsel Anda, ketik aktif dan kirim ke 8484. Dengan cara beli masa aktif axis via sms ini, masa aktif kartu Anda akan diperpanjang secara otomatis.

Jika permohonan Anda berhasil diterima dan di proses, maka Anda pasti mendapat SMS dari operator Axis.

Di mana isi pesan sms tersebut di sampaikan bahwa penambahan masa aktif kartu Anda telah berhasil sesuai pilihan Anda.

Jadi, ini sangat cocok untuk Anda yang sering membeli pulsa tetapi sering tidak digunakan. Anda dapat menggunakannya untuk membeli masa berlaku kartu Anda tanpa menghabiskan lebih banyak uang.

Nah, itu tadi beberapa cara untuk memanjangkan sumbu aktif yang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Dengan begitu, kartu Anda tidak akan diblokir dari Sumbu.

Silakan pilih salah satu metode yang disebutkan di atas yang paling cocok dan cocok untuk Anda. Tentunya itu harus disesuaikan dengan kebutuhan juga.

Jika Anda sering menggunakan internet, silakan beli paket data sumbu internet untuk memperpanjang masa aktif kartu sumbu Anda, jangan lupa untuk mengatur sumbu APN yang benar agar koneksi cepat.


Penutup

Demikian artikel kami tentang Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Terbaru 2023, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memperpanjang masa aktif kartu AXIS anda.

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu AXIS"

Posting Komentar