Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya

ArjunaPulsaTermurah.com - Telkomsel merupakan salah satu operator telekomunikasi selular terkemuka di Indonesia. Telkomsel banyak menawarkan berbagai macam paket poin internet. Sehingga banyak orang mencari bagaimana cara cek poin Telkomsel dan menukarkannya.

Salah satu kartu internet adalah Telkomsel, ada berbagai cara untuk memeriksa poin Telkomsel. Karena dengan menggunakan poin Telkomsel, Anda dapat menukarnya dengan beberapa hal.

Salah satu contohnya adalah pulsa atau kuota. Untuk pengguna Telkomsel, ini bisa menjadi kabar baik. Karena jika Anda memiliki banyak poin, lebih banyak poin yang dipertukarkan.

Biasanya Anda dapat memeriksa poin Telkomsel yang Anda miliki di My Telkomsel poin.

Sеlаіn Telkomsel, аdа juga bеrbаgаі kаrtu іntеrnеt lainnya ѕереrtі Indosat Oоrеdоо, Trі, Xl Axiata, Ace, Hаlо Cаrdѕ, Sіmраtі dan bеrbаgаі kаrtu internet lаіnnуа. 

Terkadang jika Anda memilih kartu internet maka Anda harus memilih yang benar. Setiap kartu internet pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jadi, sebelum membelinya, Anda bisa bertanya terlebih dahulu kepada beberapa orang di sekitar tentang kartu yang digunakan.


Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya - Arjuna Pulsa


Cara Mengecek Poin Telkomsel

Mungkin Anda memiliki poin Telkomsel tetapi masih bingung bagaimana caranya. Tenang saja, Arjuna Pulsa akan memberitahu Anda beberapa cara untuk memeriksa poin Telkomsel, untuk Anda pengguna Telkomsel.

Dengan memiliki poin Telkomsel, Anda dapat menggunakan poin ini untuk beberapa hal.

Berbicara tentang poin Telkomsel tidak akan pernah berakhir.

Kalian bisa menyimak di bawah ini untuk lebih jelasnya! Jangan sampai ketinggalan!


1. Cek Melalui Dial/Panggilan

Jika Anda tidak tahu apa poin Telkomsel, maka Anda harus mencari tahu terlebih dahulu tentang poin Telkomsel.

Anda bisa mendapatkan poin Telkomsel jika Anda membeli pulsa 5 ribu rupiah untuk beberapa kartu seperti kartu Ace, Halo, Simpati, dan Telkomsel.

Jadi, Anda bisa mendapatkan satu poin untuk pulsa 5 ribu rupiah. Jadi, jika Anda ingin memeriksa berapa banyak poin yang Anda dapatkan, itu mudah.

Mungkin Anda belum pernah tahu cara pertama, jadi cara pertama bisa dilakukan melalui dial. Memang ada beberapa cara jika Anda ingin memeriksa poin Telkomsel.

Pertama-tama, Anda harus memiliki perangkat terlebih dahulu. Kemudian, Anda dapat mengaktifkan perangkat Anda. Kemudian, ketik *700# lalu  panggil.

Kemudian nanti Anda akan tahu berapa banyak poin yang Anda dapatkan. Jika Anda penasaran dengan metode apa, maka Anda dapat mencoba cara Anda sendiri. Caranya sangat mudah, ayo coba!


2. Cek Poin Melalui SMS

Cara memeriksa poin kedua Telkomsel dapat membantu Anda, jika Anda masih belum mengerti cara pertama.

Bahkan jika Anda memperhatikan cara pertama dengan baik, maka Anda bisa tahu berapa banyak poin yang telah Anda kumpulkan. Kadang-kadang ini bisa terjadi karena kurangnya pengertian dengan cara sebelumnya.

Untuk itu, Anda dapat mencoba memeriksa poin melalui pesan teks. Metode ini sangat mudah jika Anda memahaminya dengan baik.

Pastikan perangkat Anda aktif sehingga Anda dapat memeriksa berapa banyak poin yang telah Anda terima. Anda dapat menekan menu pesan, lalu Anda membuat pesan baru.

Setelah membuka pesan baru, Anda dapat mengetik “POIN” ke 777. Pastikan tidak ada yang salah dalam mengetik.


3. Cek Poin Melalui MyTelkomsel

Jika Anda adalah pengguna Telkomsel, Anda harus mengunduh aplikasi My Telkomsel. Jadi, Anda tidak perlu memeriksa melalui titik-titik pemeriksaan Telkomsel lainnya.

Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan aplikasi MyTelkomsel sebaik mungkin. Untuk aplikasi MyTelkomsel, Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

Jika Anda adalah pengguna Telkomsel, MyTelkomsel dapat memfasilitasi Anda dalam memberikan solusi yang tepat.

Jika Anda sudah penasaran, maka cara untuk mengetahui poin Telkomsel adalah memastikan perangkat Anda memang aktif, kemudian buka aplikasi MyTelkomsel.

Anda dapat memasukkan dengan nomor telepon Anda, pastikan Anda memiliki salah satu kartu Telkomsel seperti kartu As, Halo kartu dan simpati.

Jika Anda memilikinya maka nanti akan muncul poin Telkomsel yang bisa Anda dapatkan. Tertarik untuk mencobanya? Tunggu apa lagi, silakan coba metode ketiga.


4. Cek Melalui Situs Web Telkomsel

Cara terakhir yang dapat Anda lakukan adalah memastikan Anda memiliki jaringan 3g atau 4g, kunjungi situs Telkomsel.

Masukkan nomor Telkomsel ke dalam situs, tunggu verifikasi nomor Telkomsel selesai dan kemudian Anda akan melihat berapa banyak poin yang Anda bisa mendapatkan.

Jika Anda ingin menggunakan metode ini, maka Anda harus memiliki banyak kuota internet. Sehingga saat memeriksa poin Telkomsel tidak akan ada pembatalan atau kegagalan.


Cara Mengubah Poin Telkomsel

Cara реrtаmа untuk menukarnya, Andа dараt mеnеkаn * 700 * 3 # mаkа bеbеrара рrоduk аkаn munсul seperti SMS, paket tеlероn dаn internet. 

Cаrа kеduа аdаlаh dеngаn menekan * 700 * 4 #, Anda bіѕа mеndараtkаn kuliner, bеlаnjа, hiburan, perjalanan, оlаhrаgа, vоuсhеr kesehatan dan kесаntіkаn, fіlm, оtоmоtіf, musik, dаn merchant lainnya. 

Cara terakhir untuk menebus adalah dengan menekan * 700 * 6 #, bisa mendapatkan voucher belanja online.


Penutup

Demikianlah artikel kami tentang 4 Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memeriksa poin telkomsel anda.

0 Response to "Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya"

Posting Komentar